DPD PAN Rohul Gelar Halal Bihalal di Mahato

Diterbitkan pada Jul 7 2017 - 19:13:55 oleh Syaiful Rahman
Ketua DPD PAN Rohul Syahril Topan ketika menyampaikan sambutan di hadapan ribuan masyarakat mahato

Ketua DPD PAN Rohul Syahril Topan ketika menyampaikan sambutan di hadapan ribuan masyarakat mahato

PASIRPENGARAIAN – Ribuan Warga Desa Mahato, Kecamatan Tambusai Utara, Kamis (6/7/2017) Sore hadiri kegiatan halal bihalal, yang ditaja DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Rokan hulu (Rohul). Tak hanya dihadiri pengurus DPD, Halal Bihalal ini juga dihadiri sejumlah ELite DPW PAN Provinsi Riau.

Hadir dalam Kegiatan Halal Bihalal Tersebut, Bendahara Umum DPW PAN Riau H Erizal ST, Anggota DPRD Riau Dapil Rohul Syamsurizal, Ketua DPD PAN Rohul M Syahril Topan, Ketua MPP DPD PAN Rohul M Yunus, Sekjen PAN Rohul Andrizal, Ketua BM-PAN Rohul Abul Tambusai, Pengurus DPD PAN Rohul, serta ribuan Kader dan Simpatisan Partai Amanat Nasional di Desa Mahato.

Dalam sambutannya, Bendahara Umum DPW PAN Provinsi Riau H Erizal ST Menghimbau seluruh Kader PAN di kabupaten Rohul, dapat berperan dalam membangun kebersamaan, demi pembangunan Rokan Hulu yang lebih baik kedepan. Menurutnya, Sebagai Partai nasionalis, PAN Rohul menjadi rumah bagi seluruh rakyat tanpa membeda-bedakan Suku Bangsa, agama, Budaya Ras dan profesinya.

Sesuai Filosofi Partai Amanat Nasional, Sebagai partai rahmatan lil alamin, serta menjadi rumah bagi seluruh rakyat Indonesia yang beraneka ragam, seluruh kader partai  diharapkan dapat mengimplementasikan filosofi partai tersebut, sehinngga keberadaan PAN benar-benar terasa di tengah masyarakat, tidak hanya sebatas simbol dan ceremonial. Kader PAN harus mampu menjadi berkah dilingkunganya, Sehingga menegaskan kepada masyarakat bahwa PAN itu ada di untuk masyarakat.

“ Kegiatan Halal bihalal ini, merupakan salah satu cara meningktkan kebersamaan dan menyatukan keberagaman itu dengan meningkatkan persatuan dan kesatuan,  Dengan kita menjaga keberagaman artinya kita memebsarkan partai, sehingga PAN menjadi rumah yang nyaman bagi semua rakya,t” tutur Erizal.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Rohul Syahril Topan menyatakan, Tujuan halal bihalal ini dalam rangka membangun ukwah sesama kader serta simpatisan Partai Amanat Nasional.  Disamping itu, dengan kegiatan halal Bihalal ini juga dijadikan sosialisasi partai untuk menjaring kader potensial yang siap berkompetisi pada pemilu 2019 mendtang.

“ Mumpung kita masih ada dibulan syawal maka DPD PAN memanfaatkaya untuk bersilaturahmi dan berhalal bihalal dalam rangka membangun ukwah sesama kader dan simpatisan, dengan silatuahmi ini bisa menguatkan pan, dan menjaring kader untuk berkompetisi di pemilu,” harapnya.

Kegiatan Halal bihalal ditutup dengan bersalam-salaman antara Pengurus PAN dengan Kader dan simpatisan. Selain itu, Anggota DPRD Riau F-PAN Syamsurizal, juga menyerahkan bantuan Sembako kepada Simpatisan PAN Di Desa Mahato.

Diskusi Pembaca

komentar

Tinggalkan Respon