Ketua DPW Partai Nasdem Riau, Lantik 16 DPC Nasdem Rohul

Diterbitkan pada Feb 28 2017 - 17:10:51 oleh Syaiful Rahman
Foto bersama pengurus Nasedem dan Plt Bupati Rohul serta pengurus Parpol yang ada di Rohul

Foto bersama pengurus Nasedem dan Plt Bupati Rohul serta pengurus Parpol yang ada di Rohul

UJUNGBATU – Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Riau, Ir Iskandar Husin melantik Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Nasdem di 16 Kecamatan se-Kabupaten Rokan Hulu.

Pelaksanaan pelantikan Ketua DPC ini digelar di Kantor DPD Nasdem Rohul yang berlokasi di Kecamatan Ujungbatu, Selasa (28/2/2017) pukul 09.30 Wib. Ratusan pengurus dan anggota serta tokoh masyarakat padati pelantikan pengurus DPC partai Nasdem yang dilaksanakan dirumah restorasi partai Nasdem Kecamatan Ujungbatu.

Pada acara tersebut turut hadir Plt Bupati Rohul, H Sukiman, Ketua DPRD Rohul, Kelmi Amri SH, Ketua DPW Nasdem Riau, Ir Iskandar Husin, Ketua Komando Pemenangan Wilayah Riau, Edwar Sihombing serta beberapa anggota DPRD Rohul dan tokoh masyarakat Ujungbatu lainnya.

Ketua Komando Pemenangan Wilayah Riau, Edwar Sihombing mengatakan, pada pemilihan Legislatif ‎ tahun 2019 mendatang Partai Nasdem menargetkan meraih 2 Kursi Anggota DPR RI di Senayan mewakili Riau. Pasalnya pada pileg 2014 lalu tidak ada mewakili Riau dari Partai Nasdem.

“ Untuk meraih target tersebut, sejak dini partai ini sudah mulai membenahi diri dari bawah. Baik pimpinan anak cabang, pimpinan cabang dan termasuk pimpinan daerah,” tuturnya.

Lebih lanjut, Edwar mengaku saat ini Partai Nasdem juga sudah melakukan seleksi bakal calon yang nantinya akan diusung partai, baik ditingkat pusat, provinsi maupun kabupaten/kota.

Sementara itu, Ketua DPW Nasdem Riau, Iskandar Husin mengatakan untuk menarik minat masyarakat cinta kepada partai Nasdem dihimbau kepada pengurus untuk terjun ke masyarakat dan ikut andil dalam segala kegiatan dilingkungan masyarakat.

“ Dengan telah dilantiknya masing-masing pengurus DPC  partai pada pemilihan legislatif 2019 mendatang partai Nasdem siap menjadi pemenang. Saya juga menghimbau kepada seluruh pengurus Nasdem untuk selalu mengikuti kegiatan di masyarakat,” paparnya.

Ditempat yang sama, Seketaris DPD Nasdem Rokan hulu, Zulfikar mengatakan optimis akan tercapai dalam satu bulan untuk  pengumpulan kartu anggota (KTA) sebanyak 3000 untuk persiapan menghadapi pileg 2019 mendatang.

“ Satu bulan kedepan KTA yang diminta oleh DPD dan DPW sebagai dasar untuk persiapan pileg 2019 akan trealisasi, apa lagi pengurus DPC nasdem di 16 kecamatan sudah dilantik hari ini,” ujarnya.

Diskusi Pembaca

komentar

Tinggalkan Respon