Hantam Pembatas Jembatan, Satu Unit Mobil Pick Up Hancur dan 6 Orang Luka Parah

Diterbitkan pada Jul 15 2017 - 11:09:57 oleh Syaiful Rahman
Kondisi mobil Pick Up di TKP usai menghantam pembatas jembatan di jalan lintas desa sei kumango tambusai

Kondisi mobil Pick Up di TKP usai menghantam pembatas jembatan di jalan lintas desa sei kumango tambusai

TAMBUSAI – Satu unit mobil Pick Up, Sabtu (15/7/2017) sekitar pukul 04.30 wib terjun bebas setelah menghantam pembatas jembatan di jalan lintas propinsi Riau di Dusun Mondang, Desa Sungai Kumango, Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu.
Berdasarkan informasi yang dihimpun dari TKP menyebutkan,  satu unit mobil pick up mengangkut barang dan membawa enam penumpang termasuk satu orang anak-anak itu bergerak dari Sei Kumango menuju arah ke Pasirpengaraian.
Ketika melewati jembatan tersebut dan ruas jalan menikung, tiba-tiba kendaraan roda empat itu kehilangan kendali dan terjun ke bawah jembatan. Menurut keterangan warga setempat berkemungkinan sopir tak bisa mengendalikan mobil karena dalam kondisi mengantuk.
Warga sekitar TKP yang mengetahui kecelakaan itu segera mendatangi TKP dan melakukan upaya pertolongan serta menghubungi Polisi. Enam orang penumpang mengalami luka-luka, segera dilarikan ke Puskesmas Tambusai, kemudian dirujuk ke RSUD Pasirpengaraian.
Kades Sei Kumango, Ali Usin Hasibuan kepada wartawan menjelaskan, bahwa jembatan di tikungan itu memang sudah sering makan korban dan pihaknya sudah menyampaikan ke pemerintah, baik pemkab Rohul maupun Pemprov Riau untuk minta perbaikan.
“ Sudah berkali-kali jembatan ini menelan korban pengguna lalu lintas di jalan lintas propinsi ini,  sudah berulang kali pula masyarakat minta Pemkab Rohul dan Pemprov Riau untuk memperbaikinya, ” tuturnya.

Diskusi Pembaca

komentar

Tinggalkan Respon