Untuk Memberi Support Nasabah, BRI Cabang Pasirpengaraian Hadiri Grand Opening SS Fried Chicken Bangun Jaya Tambut

Diterbitkan pada Mei 4 2017 - 15:33:20 oleh Syaiful Rahman
Pinca BRI Pasirpengaraian, Bhakti Agung Siswanto SE beserta rombongan foto bersama dengan pemilik SS Fried Chicken Bangun Jaya, Chandra Wijaya

Pinca BRI Pasirpengaraian, Bhakti Agung Siswanto SE beserta rombongan foto bersama dengan pemilik SS Fried Chicken Bangun Jaya, Chandra Wijaya

PASIRPENGARAIAN – Dalam rangka memberi semangat dan menjalin kerjasama yang baik, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Pasirpengaraian menghadiri Grand Opening SS Fried Chicken milik nasabahnya di Desa Bangun Jaya, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu, Rabu (3/5/2017) pukul 10.00 wib.

Berdasarkan informasi yang dirangkum Riauposting.com, terlihat Pimpinan Cabang BRI Pasirpengaraian, Bhakti Agung Siswanto SE didampingi Sekretarisnya, Farida Hanum, Account Officer Ritel, Revi Joniandra dan Account Officer Program, Fatonah Dalimunte menghadiri grand opening SS Fried Chicken di Bangun Jaya.

Ketika dikonfirmasi, Pimpinan Cabang BRI Pasirpengaraian, Bhakti Agung Siswanto SE kepada Riauposting.com, Kamis (4/5/2017) pagi diruang kerjanya menjelaskan, kedatangan dirinya bersama rombongan untuk memberikan support kepada pemilik SS Fried Chicken Bangun Jaya yang juga nasabah BRI Cabang Pasirpengaraian.

“ Dengan hadirnya SS Fried Chicken Bangun Jaya ini, hendaknya selalu ramai dikunjungi masyarakat dan berkembang serta menjadi tempat favorit bagi masyarakat Bangun Jaya khususnya dan bagi masyarakat Kabupaten Rohul umumnya,” tutur Agung.

Selanjutnya, orang nomor satu di Bank BRI Cabang Pasirpengaraian juga mengajak masyarakat Kabupaten Rokan Hulu yang sedang mengembangkan perekonomiannya, mari bergabung bersama BRI Cabang Pasirpengaraian. Karena BRI Cabang Pasirpengaraian akan selalu memberikan pelayanan dan fasilitas yang terbaik.

“ Kami mengajak kepada masyarakat Rohul hendaknya selalu menggunakan pelayanan dan fasilitas BRI Cabang Pasirpengaraian. Kami dari BRI Cabang Pasirpengaraian akan selalu memberikan kemudahan kepada masyarakat Rohul,” ajak Agung.

Sementara itu, Pemilik SS Fried Chicken Bangun Jaya, Chandra Wijaya mengucapkan terimakasih kepada Pinca BRI Pasirpengaraian beserta rombongan yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri grand opening SS Fried Chicken ini.

“ Terimakasih kepada Pinca BRI Pasirpengaraian beserta rombongan yang telah menghadiri acara grand opening usaha kami ini,” paparnya.

Chandra mengatakan, Grand Opening SS Fried Chicken ini dikemas dalam bentuk makan bersama dan doa bersama sebagai bentuk ucapan syukur sekaligus mempromosikan telah hadirnya SS Fried Chicken di Rohul yaitu di Desa Bangun Jaya, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rohul.

Diskusi Pembaca

komentar

Tinggalkan Respon