Jumlah BRILink Mencapai 133 Agen di Rohul, BRI Cabang Pasirpengaraian Ajak Masyarakat Gunakan Layanan BRILink

Diterbitkan pada Jan 30 2017 - 14:33:11 oleh Syaiful Rahman
Pinca BRI Pasirpengaraian, Bhakti Agung Siswanto SE saat pemberian hadiah door prize dalam acara peresmian Kantor Baru Agent Brilink UD Dwi Jaya Mandiri, Desa Mahato, Kecamatan Tambusai Utara beberapa waktu lalu.

Pinca BRI Pasirpengaraian, Bhakti Agung Siswanto SE saat pemberian hadiah door prize dalam acara peresmian Kantor Baru Agent Brilink UD Dwi Jaya Mandiri, Desa Mahato, Kecamatan Tambusai Utara beberapa waktu lalu.

PASIRPENGARAIAN – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Pasirpengaraian melaporkan, bahwa jumlah agen BRILink sampai saat ini telah mencapai 133 yang tersebar di seluruh Kabupaten Rokan Hulu.

BRILink merupakan salah satu terobosan BRI untuk mengedukasi masyarakat dalam mengenal pengetahuan dasar tentang pengelolaan keuangan melalui pemanfaatan produk dan layanan perbankan.

Dengan BRILink, masyarakat akan semakin terbiasa dalam pengelolaan keuangan yang diharapkan akan mendorong peningkatan taraf kesejahteraan masyarakat dan efisiensi perekonomian.

Pimpinan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Pasirpengaraian, Bhakti Agung Siswanto SE didampingi Funding Officer BRI Cabang Pasirpengaraian Yasman Rizki kepada Riauposting.com, Senin (30/1/2017) menjelaskan, bahwa dari 133 Agent BRILink di Rohul, terdiri dari 59 Agent BRILink BUMDesa dan 74 Agent Perorangan yang memiliki usaha.

“ Alhamdulillah, pencapaian tersebut tentunya merupakan bentuk loyalitas, komitmen dan integritas dari seluruh Agen BRILink di seluruh Rohul,” papar Agung di sela-sela kesibukannya.

Agung Siswanto menurutnya, bahwa masyarakat yang ada di Rohul tidak perlu jauh-jauh untuk melakukan pembayaran tagihan listrik, pengiriman uang, penarikan uang, buka rekening tabungan dan seluruh transaksi perbankan pada umumnya. Sehingga masyarakat terlayani di desanya masing-masing.

Transfer uang dan penarikan uang di ATM tidak harus ke daerah tertentu lagi, karna BRI sudah hadir dekat dengan masyarakat itu sendiri. Luasnya jaringan Agen BRILink akan memastikan bahwa setiap lapisan masyarakat mulai saat ini dapat mengakses layanan asuransi.

“ Kami juga mengajak kepada masyarakat agar bisa memanfaatkan layanan BRILink ini. Karena layanan BRI sangat memberikan kemudahan bagi masyarakat luas, khususnya masyarakat di Kabupaten Rokan Hulu yang berjulukan Negeri Seribu Suluk ini,” ujar orang nomor satu di BRI Cabang Pasirpengaraian.

Diskusi Pembaca

komentar

Tinggalkan Respon